Olivia Wilde, Wanita Terseksi Versi Maxim Hot 100 Tahun 2009
Selebriti

Bukan hanya para model dan aktris yang dinobatkan sebagai 100 wanita terseksi ala Maxim, bahkan Michelle Obama, first lady Amerika pun terdaftar di nomor 93.

WowKeren - Sudah menjadi kebiasaan Maxim setiap tahun untuk memilih 100 wanita terseksi dan tahun ini piala bergilir tersebut jatuh kepada Olivia Wilde. Olivia yang lebih dikenal sebagai bintang layar perak telah mendapat banyak sorotan sejak aktingnya sebagai Alex Kelly di serial 'The O.C.' dan kemudian sebagai dokter Remy "Thirteen" Hadley di serial 'House M.D.' yang sedang ditayangkan di TV kabel 'AXN'. Wanita berdarah Irlandia ini juga akan segera hadir di layar lebar dengan film terbarunya 'Year One' bersama komedian Jack Black dan Michael Cera.

Di posisi runner up, Maxim menempatkan gadis 'Transformers', Megan Fox, sebagai wanita kedua terseksi tahun ini. "Megan Fox memiliki wajah malaikat, bentuk tubuh yang sempurna yang pernah diciptakan dan daya tarik seksual yang dapat melelehkan tanduk unicorn," demikian ditulis oleh majalah pria Maxim.


Hot 100 versi Maxim juga menempatkan supermodel Bar Rafaeli di posisi ke-3 dan penyanyi Rihanna yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir karena foto bugilnya di posisi ke-8. Beberapa nama baru juga muncul pada daftar tersebut seperti aktris 'Slumdog Millionaire' Freida Pinto di posisi 49, penyanyi remaja Katy Perry di posisi 15 dan istri presiden Amerika Serikat, Michelle Obama, di urutan ke 93.

Berikut ini daftar 10 besar Maxim Hot 100 :

  1. Olivia Wilde
  2. Megan Fox
  3. Bar Refaeli
  4. Malin Akerman
  5. Mila Kunis
  6. Eliza Dushku
  7. Adriana Lima
  8. Rihanna
  9. Jordana Brewster
  10. Jennifer Love Hewitt

(wk/)

You can share this post!