Selena Gomez dan The Scene Rilis Cuplikan Single Baru 'Round and Round'
Musik

Selain akan merilis single tersebut pada 18 Juni, Selena dan The Scene juga akan menayangkan video musik single "Round and Round" pada 20 Juni nanti.

WowKeren - Selena Gomez telah merilis cuplikan single terbarunya, "Round and Round". Single tersebut masuk dalam album kolaborasi Selena bersama band The Scene yang akan dirilis pada September mendatang. Adapun single "Round and Round" yang diproduseri Kevin Rudolf itu rencananya akan dirilis di radio Disney pada Jumat 18 Juni mendatang.

Sementara itu, Selena dan The Scene juga baru selesai menggarap video musik single "Round and Round" yang diproduksi di Budapest, Hongaria. Video musik itu akan ditayangkan di saluran TV kabel Disney pada 20 Juni mendatang.

Grup band yang menyandang nama Selena Gomez & the Scene tersebut dibentuk tahun 2009 silam. Dalam perjalanannya mereka telah merilis debut album berjudul "Kiss and Tell (2009)". Debut tersebut membuat nama Selena dan The Scene melejit saat album tersebut berhasil terjual lebih dari 600.000 copy di wilayah Amerika Serikat.


Berikut ini cuplikan single "Round and Round":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru