Video Musik: Selena Gomez Jadi Agen Rahasia di Single 'Round and Round'
Musik

Berlatar kawasan Budapest, Hongaria, Selena melakukan beberapa aktivitas seperti bertemu informan dan memotret aktivitas pria misterius.

WowKeren - Selena Gomez akhirnya merilis video musik single terbarunya "Round and Round". Dalam video musik tersebut, Selena berperan sebagai agen rahasia yang tengah terlibat dalam sebuah misi. Berlatar kawasan di sekitar Budapest, Hongaria, Selena tampil misterius saat bertemu dengan informan rahasia.

Dalam video musik tersebut, tampak Selena yang mencoba memotret aktivitas pria misterius. Selain itu terlihat juga aksi Selena mengelilingi kawasan Budapest sambil mengendarai vespa dan mengenakan rambut pirang palsu. Tak hanya berperan sebagai agen rahasia, Selena juga menampilkan sosok dirinya yang imut dan seksi saat membawakan single tersebut di atas panggung bersama grup band The Scene .

Single "Round and Round" mengusung aliran musik rock yang dikombinasikan dengan pop elektro. Untuk penggarapannya ditangani oleh produser yang pernah merilis debut single "Let It Rock", Kevin Rudolf. Rencananya, single "Round and Round" akan dimasukkan dalam album baru Selena yang masih belum diketahui judulnya tersebut.


Berikut ini video musik single "Round and Round" Selena Gomez dan The Scene:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait