Blink-182 Tak Akan Beranjak Dari Studio Rekaman Hingga Album Baru Selesai Digarap
Musik

Penggarapan album keenam tersebut diperkirakan akan dilakukan setelah mereka tampil di Epicenter Twenty Ten Festival, California, September nanti.

WowKeren - Setelah hampir tujuh tahun tak merilis album, band rock alternatif Blink-182 akhirnya siap untuk memproduksi album baru. Seperti dikutip dari HiMyNameIsMark.com, vokalis-bassist Mark Hoppus mengungkapkan kalau Blink-182 akan kembali ke studio untuk rekaman setelah mereka tampil di Epicenter Twenty Ten Festival, California, September mendatang.

"Ketika tur di Eropa selesai kami akan kembali dan tampil di California Selatan dan itu mungkin akan menjadi pertunjukan terakhir tahun ini," ungkap Hoppus. "Kenapa? Karena kami akan berada di studio rekaman untuk album baru Blink-182 hingga penggarapan album itu selesai dikerjakan."


Nama Blink-182 mulai dikenal saat merilis debut album "Cheshire Cat" (1994). Dalam perjalanan karirnya, band yang terdiri dari Mark Hoppus, Tom DeLonge (gitaris) dan Travis Braker ini berhasil meraih penghargaan Best Group Video di MTV Video Music Awards 2000 lewat single "All the Small Things". Selain itu, beberapa single ciptaan mereka juga berhasil menjadi hits seperti "I Miss You" dan "The Rock Show".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru