Masa Lalu Ailee Calon Istri Choi Si Hun Mendadak Dibocorkan Hoshi SEVENTEEN
Instagram/aileeonline/ho5hi_kwon
Musik

Ailee dan Hoshi asyik nostalgia masa-masa saat mereka masih menjadi trainee di agensi Pledis Entertainment. Pujian demi pujian tak hentinya dilontarkan Hoshi untuk Ailee.

WowKeren - Ailee untuk kali pertama muncul di program TV "SynchroU" setelah heboh mengumumkan akan menikah dengan Choi Si Hun peserta "Single's Inferno" season 1. Siapa sangka di sana ia bertemu dengan Hoshi SEVENTEEN (II), teman semasa trainee di Pledis Entertainment.

Keduanya pun memanfaatkan momen itu untuk mengenang masa-masa sulit saat masih menjadi trainee di agensi yang sama. Sebagai informasi, Ailee memang mantan trainee di Pledis bersama sejumlah member SEVENTEEN. Namun, pada akhirnya Ailee debut lebih dulu di Muzo Entertainment pada tahun 2013.

Di kemunculan perdananya, Ailee mengatakan, "Aku menonton episode minggu lalu. Aku sangat terkejut hingga aku berpikir, 'Apakah aku pernah merekam lagu ('ELEVEN') ini?' sambil mendengarkannya."

Sebelumnya di episode minggu lalu, Ailee memang muncul, tapi hanya dalam bentuk suaranya yang menggunakan kecanggihan AI. Itu sebabnya pada penampilan kali ini, Ailee menunjukkan suara merdunya secara langsung.


Masa Lalu Ailee Calon Istri Choi Si Hun Mendadak Dibocorkan Hoshi SEVENTEEN

Source: KBS

Mendengar pengakuan Ailee, Hoshi pun memberikan komentar. "Kami bahkan tersentuh oleh lagu itu," kata idol 27 tahun itu. Ailee pun tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Bagaimana mungkin kamu tidak tahu?"

Selain membawakan lagu "ELEVEN" milik IVE, Ailee juga "Rose Blossom" milik H1-KEY, hingga duet bersama Haewon NMIXX membawakan "Wild Flower". Setelah pertunjukan, Hoshi pun kembali memberikan pujiannya untuk Ailee. Ia langsung teringat dengan momen saat Ailee selalu memperdengarkan suaranya yang menggelegar saat masih trainee.

"Ailee sungguh luar biasa. Aku sangat merindukan suaranya setelah episode minggu lalu. Dia seperti bunga mawar yang mekar di antara gedung-gedung. Penampilan live-nya sangat menyentuh. Saat kami melakukan evaluasi sebagai trainee, dia selalu mengejutkan semua orang seperti ini," beber Hoshi.

Mendengar pujian bertubi-tubi yang disampaikan Hoshi, Ailee lantas balik menggoda member SEVENTEEN itu. "Aku mendengarkan untuk melihat apakah kamu akan melakukannya dengan benar kali ini," pungkasnya merujuk pada kenangan masa lalu mereka saat masih sama-sama menjadi trainee Pledis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait