*/
 
 
Umumkan Kehamilan, Pink Diprediksi Bakal Punya Anak Perempuan
Selebriti

Awalnya Pink merahasiakan kabar bahagia tersebut karena merasa trauma pernah mengalami keguguran.

WowKeren - Kabar kehamilan Pink yang sempat berhembus seminggu sebelumnya ternyata benar. Dalam wawancaranya dengan Ellen DeGeneres di talk show TV "The Ellen DeGeneres Show" yang tayang di NBC, Rabu 17 November, Pink secara resmi mengakui kalau ia telah mengandung.

"Saat ini, saya makan untuk dua orang," kata Pink. "Saya tak ingin membicarakannya karena saya merasa sangat gugup dan pernah mengalami keguguran sebelumnya. Namun, jika saya harus membicarakan kehamilan itu pada seseorang, andalah orang yang tepay untuk saya ajak bicara."

Meski belum diketahui pasti jenis kelamin bayi pertama itu, pihak dokter percaya kalau Pink tengah mengandung anak perempuan. "Saya merasa ketakutan karena dokter mengira dia perempuan. Ibu saya selalu berharap bahwa saya memiliki anak perempuan yang memiliki sifat seperti saya. Salah satu dari kami mungkin akan masuk penjara," kata Pink sambil bercanda.

Menariknya, usai mengumumkan kehamilannya itu, Pink mendapat hadiah dari Ellen berupa baju bayi. Selain itu, pelantun single "Raise Your Glass" ini juga mendapat miniatur motor yang mirip dengan motor suaminya Carey Hart.

Kabar sebelumnya mengungkapkan kalau Pink telah hamil 12 minggu. "Pink telah memutuskan untuk membuat hubungannya dengan Carey menjadi lebih kuat. Kini dia sangat bahagia dan dia antusias karena bisa hamil begitu cepat. Pink akan menjadi ibu yang sangat cerdas," kata teman dekat penyanyi berusia 31 tahun itu.


Kian menegaskan kabar tersebut, Pink beberapa kali terlihat tampil di muka umum dengan perut yang sedikit besar seperti layaknya wanita hamil ketika dia menghabiskan waktu di kawasan Beverly Hills. Bahkan dia pernah memberikan sedikit petunjuk tentang kehamilannya itu sekitar bulan April.

"Pergi ke pusat kebugaran," tulis Pink di Twitternya. "Tuhan tahu ketika bayi dengan berat 600 pound yang saya usahakan sekitar 8 tahun ini keluar, saya lebih baik menyiapkan diri secara fisik dan menjadi kuat."

Pink dan Carey pertama kali bertemu di pertandingan X Games di Philadephia, 2001. Empat tahun kemudian, Carey melamar Pink saat lomba motor cross di Mammoth Lakes, California. Pernikahan mereka dilangsungkan di Costa Rica, 7 Januari 2006. Dua tahun kemudian, pasangan nyentrik ini memutuskan untuk berpisah. Namun, mereka kembali rujuk pada 2009.

Simak wawancara Pink di "The Ellen DeGeneres Show berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru