Video Musik: Selena Gomez Bawakan Single Spanyol 'Un Ano Sin Lluvia'
Musik

Terinspirasi Shakira, Selena menghadirkan versi bahasa Spanyol dari single "A Year Without Rain".

WowKeren - Selena Gomez menghadirkan video musik bahasa Spanyol untuk single terbarunya, "A Year Without Rain". Video musik untuk single berjudul "Un Ano Sin Lluvia" ini masih menampilkan adegan di versi bahasa Inggrisnya seperti saat Selena pergi bersama para personil The Scene melewati padang tandus dengan mobil. Satu-satunya adegan yang digarap ulang adalah ketika Selena tampil membawakan lirik lagu berbahasa Spanyol.

Berlatar padang tandus, Selena tampil sendirian dengan balutan gaun panjang bertali dari sutra warna coklat yang dirancang Catherine Dean. "Sungguh sangat aneh kembali mengenakan gaun ini, versi Spanyol," kata Selena melalui Twitternya.

Masih tentang Selena, baru-baru ini ia mengungkapkan tentang proses rekaman album "A Year Without Rain" (2010) yang digarap dalam versi bahasa Spanyol. Diakui Selena, ide kreatif menggarap album dua bahasa itu terilhami dari penyanyi idolanya Shakira.


"Saya memiliki albumnya dan sebenarnya apa yang Shakira kerjakan adalah impian saya. Saya merasa, album dua bahasa milik saya itu akan membuat keluarga saya sangat bangga namun kesibukan yang saya lakukan membuat saya tak sempat melakukannya," kata Selena seperti dikutip dari Just Jared. "Saya ingin menyempurnakan album tersebut. Saya ingin meminta bantuan ayah saya dan memastikan saya mengerjakan album dua bahasa itu dengan benar. Saya ingin meluangkan waktu untuk mengerjakannya."

Simak video musik "Un Ano Sin Lluvia" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait