Gwyneth Paltrow: Pepper Potts Tak Tampil di 'The Avengers'
Film

Gwyneth juga mengungkapkan kalau ia akan kembali muncul sebagai guru pengganti Holly Holliday di serial TV "Glee" season 2.

WowKeren - Gwyneth Paltrow mengungkapkan kalau karakternya Pepper Potts di "Iron Man 2" tak akan muncul di film arahan sutradara Joss Whedon, "The Avengers". Dengan tegas, Gwyneth mengaku tak akan terlibat di film tentang sekumpulan pahlawan super itu.

"Pepper tidak akan ada di film itu," kata Gwyneth pada Collider saat ditanya apakah karakter CEO Stark Industries sekaligus kekasih Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) itu akan muncul. "Saya yakin akan hal itu. Saya rasa mereka (tim produksi 'The Avengers') akan segera syuting dan jika memang ada karakter tersebut, mereka mungkin sekarang sudah menghubungi saya."

Menurut rencana, film "The Avengers" ini akan mulai proses produksi Februari 2011. Turut tampil di film yang akan rilis Mei 2012 itu yakni Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Evans (Captain America), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Jeremy Renner (Hawkeye), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (Hulk) dan Scarlett Johansson (Black Widow).


Dalam konferensi pers untuk promo film terbarunya "Country Strong", Gwyneth juga mengkonfirmasi kalau ia akan tampil kembali di serial TV "Glee" season 2. Nantinya istri Chris Martin ini akan kembali menghidupkan karakternya sebagai guru pengganti Holly Holiday. Namun sejauh ini belum terungkap kapan pastinya Gwyneth akan tampil di serial TV yang tayang di stasiun TV FOX ini.

Penampilan perdana Gwyneth sebagai Holly muncul di episode "The Substitute" yang tayang perdana sekitar November. Dia hadir untuk menggantikan Mr. Will Schuester yang absen karena sakit. Selain mengambil alih sementara kelas bahasa Spanyol, Holly juga melatih anak-anak New Directions. Tak hanya berhasil memikat anggota klub "Glee", Holly juga membuat Will merasa kagum dan Emma (Jayma Mays) jadi cemburu. Selain itu, Holly juga menampilkan suara emasnya membawakan single "Singin' in the Rain/Umbrella" dan single "F**k You" yang diedit menjadi "Forget You".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru