Vokalis Linkin Park Ingin Bikin Lagu Untuk Jepang
Musik

Mike Shinoda juga mendesain t-shirt khusus yang akan dijual secara online demi membantu korban Tsunami di Jepang.

WowKeren - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap bencana yang terjadi di Jepang, Mike Shinoda, ingin berkarya membuat sebuah lagu dengan grup bandnya, Linkin Park. Mark menyampaikan ide tersebut melalui akun Twitter-nya. Rencananya, hasil dari penggarapan lagu tersebut akan digunakan untuk membantu korban tsunami di Jepang.

Mike menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti yang ingin berpartisipasi untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak tsunami. Belakangan, ia dikabarkan sedang merancang dua buah t-shirt secara khusus yang akan di jual secara online seharga 25 dollar. Pada rancangan pertamanya, Mike menampilkan gambar kupu-kupu yang melambangkan "idea of rebirth" (gagasan untuk terlahir kembali). Kemudian di desain yang kedua, Mike menuliskan kata "Not Alone".


Sama seperti yang dilakukan para selebriti lainnya, Mike berniat menyerahkan hasil penjualan dari t-shirt itu untuk masyarakat Jepang. Tidak hanya itu, Mike juga akan menyumbangkan dana tersebut untuk pemulihan bangunan-bangunan di Jepang yang hancur karena di guncang gempa berkekuatan 9 skala Richter.

Klik disini untuk melihat t-shirt rancangan Mike Shinoda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel