Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Rambah Bisnis Sepatu
Selebriti

Ussy baru menggeluti bisnisnya sejak awal Ramadhan, rencananya usaha sepatu tersebut akan diresmikan pada Oktober nanti.

WowKeren - Setelah merampungkan single duet bertajuk "Kupilih Hatimu", Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali memamerkan kekompakan mereka di luar dunia entertainment. Belakangan, pasangan yang menjalin hubungan asmara sejak pertengahan 2009 itu sedang disibukkan dengan aktivitas baru mereka di dunia bisnis.

"Alhamdulillah sekarang lagi sibuk bisnis sepatu. Baru mulai di awal Ramadhan," ujar Ussy tentang bisnis baru yang digelutinya bersama Andhika. "Ya itu usaha kami juga lah."

Gagasan untuk membuka usaha tersebut berawal dari kekecewaan Ussy terhadap sepatu berhak tinggi. Merasa kurang puas dengan hal itu, pelantun "Klik" tersebut kemudian mencoba membuat sepatu dari hasil kreasinya sendiri.

Usaha sepatu itu baru akan diresmikan pada Oktober nanti. Namun, saat ini sudah banyak orang yang berminat dengan sepatu hasil rancangan Ussy. Untuk menjaga kualitas sepatu buatannya, mantan istri Yusuf Sugianto tersebut mengaku sering terjun langsung ke lokasi untuk memantau.


"Aku nyemplung bener, sampai ke tukang kulit, ke penjagalan sapi dan kambing," imbuh bintang sinetron "Habibi dan Habibah" tersebut. "Walau pun digigitin nyamuk tapi harus benar-benar melakukannya."

Masih tentang Ussy dan Andhika, ketika ditanya mengenai rencana pernikahan, mereka mengaku optimis untuk bisa melangsungkannya tahun depan. Bahkan mereka berencana menggelar acara sakral itu di salah satu hari ulang tahun Ussy, Andhika atau Ara (anak Ussy dari pernikahannya dengan Yusuf).

"Kalau niat baik, kita selalu bilang tahun depan ya," papar Ussy. "Kepastiannya sih bisa, kalau nggak ulang tahun Ara, ulang tahunku, ya ulang tahun Andhika. Dari awal kita nggak ngumpet kok, pasti dibilang."

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Andhika, aktris 31 tahun asal Jakarta ini pernah menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto, 12 Agustus 2005. Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai seorang anak bernama Syafa Al Zahra (5). Tak lama setelah itu, Ussy mengajukan gugatan cerai kepada Yusuf dan mereka dinyatakan resmi berpisah pada 9 Desember 2006.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru