Anak Yatim Bantu Doakan Titi Kamal Agar Segera Punya Momongan
Selebriti

Istri Christian Sugiono itu sangat yakin bahwa doa anak-anak yatim lebih mustajabah, tapi bagaimanapun juga ia tetap menyerahkan hasilnya kepada Tuhan.

WowKeren - Sejak menikah dengan Christian Sugiono, 6 Februari 2009, Titi Kamal belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Tapi, bukan berarti mereka lantas menyerah dan pasrah dengan keadaan. Mereka justru makin giat berupaya untuk segera memperoleh keturunan.

Salah satunya adalah dengan mengundang anak-anak yatim untuk berbuka puasa bersama di Citos, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Agustus. Dalam serangkaian acara itu, juga diadakan doa bersama. Ada satu doa khusus yang dipanjatkan oleh anak-anak yatim itu, yakni agar Titi lekas mendapat momongan.

Bintang film "Mendadak Dangdut" itu pun sangat yakin bahwa doa anak-anak seperti mereka akan lebih mustajabah. "Aku sih yang pasti sudah berusaha untuk berdoa, tapi kan lagi-lagi Allah yang menentukan," kata Titi.


Sampai saat ini, Titi dan Christian sedang disibukkan oleh rutinitas mereka masing-masing. Padatnya jadwal aktivitas sehari-hari membuat mereka jarang bersama. Malah Titi mengaku kalau ia baru bisa bertemu dengan suaminya itu saat akhir pekan saja.

"Lumayan sibuk. Dia (Christian) lagi sibuk sama kantornya sih," imbuh aktris 29 tahun tersebut. "Dia kan pulang tengah malam terus jadi ketemunya Sabtu dan Minggu aja."

Titi mengawali karirnya di dunia hiburan lewat perannya di sebuah video klip "Puteri" (1996) milik Jamrud. Selain membintangi berbagai sinetron dan film layar lebar, Titi juga merambah dunia tarik suara. Nama Titi semakin melambung sejak lagu "Jablai" yang dinyanyikannya untuk film "Mendadak Dangdut" ini menjadi hits pada 2006.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru