Boyz II Men Ungkapkan Kesetiaan Lewat 'More Than You'll Ever Know'
Musik

Single yang diambil dari album kesepuluh mereka itu berisi tentang kesetiaan terhadap seseorang.

WowKeren - Boyz II Men kembali meramaikan belantika musik dengan membawa single terbaru mereka, "More Than You'll Ever Know". Single ini merupakan bagian dari album kesepuluh mereka yang berjudul "Twenty".

Di single ini, Nathan Morris, Wanya Morris dan Shawn Stockman menawarkan harmonisasi lagu cinta dan kasih sayang. Single balada ini merupakan ungkapan kesetiaan kepada seorang wanita.

"I can't imagine not having you by my side/ Everything you are and all that you do/ I'm still in love with you (Aku tak bisa bayangkan tanpamu disisiku/ Siapapun kau dan semua yang kau lakukan/ Aku jatuh cinta padamu)," begitu lirik lagu grup band R 'n' B asal Philadelphia ini. "You're still number one in my eyes and to this day, I still get butterflies/ Know that I love you more than you will ever know (Kau masih nomor satu di mataku dan sampai hari ini, aku masih mendapatkan kupu-kupu/ Ketahuilah bahwa aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu."


Single ini ditulis dan diproduseri penyanyi veteran, Charlie Wilson. Sementara untuk albumnya sendiri akan tersedia di toko-toko kaset Amerika pada 25 Oktober.

Dengarkan kesyahduan alunan "More Than You'll Ever Know" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel