Westlife Bakal Rilis 'Greatest Hits' Akhir Tahun Ini
Musik

Album ini merupakan persembahan spesial dari boyband yang beranggotakan empat personil ini sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan para penggemar.

WowKeren - Salah satu boyband asal Irlandia, Westlife, berencana untuk merilis koleksi hits terbesar mereka akhir tahun ini. 21 November dipilih sebagai tanggal rilis di Inggris setelah merayakan 14 single nomor satu dan tujuh album yang berhasil meraih posisi puncak.

Keseluruhan daftar lagu yang akan dimasukkan dalam album tersebut akan dikonfirmasi dalam beberapa minggu mendatang. Album standar akan berisi karya klasik Westlife serta beberapa track baru, selain itu tersedia pula CD/DVD edisi deluxe.


"Sulit untuk percaya bahwa kita sudah melakukan ini selama yang kita miliki," ungkap boyband yang didirikan tahun 1998 ini. "Kami sangat bangga dengan apa yang kami raih dan berharap untuk merilis 'Greatest Hits' sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung kami sepanjang karir."

Album ini akan menjadi perilisan pertama bersama label baru, RCA Records, setelah keluar dari label rekaman Simon Cowell, Syco Music, awal tahun ini. Boyband yang tediri dari Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily ini pernah mengungkapkan bahwa mereka senang dengan keputusan beralih ke label yang baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru