enggak mau kehilangan melihat anak bertumbuh," ujar Dewi mengungkapkan alasannya tidak mau bermain sinetron. " /> enggak mau kehilangan melihat anak bertumbuh," ujar Dewi mengungkapkan alasannya tidak mau bermain sinetron." />
 
 
Dewi Rezer Ogah Main Sinetron
TV

"Saya enggak mau kehilangan melihat anak bertumbuh," ujar Dewi mengungkapkan alasannya tidak mau bermain sinetron.

WowKeren - Dewi Rezer mengaku enggan bermain sinetron. Dewi mengungkapkan bahwa ia sebenarnya mendapatkan tawaran tersebut, namun istri Marcelino Lefrandt tersebut menolaknya.

"Biasanya yang masuk tawaran syuting striping sinetron, kasihan anak saya," ujar Dewi. "Saya enggak mau kehilangan melihat anak bertumbuh."

Saat ini Dewi lebih memilih menghabiskan waktunya bersama sang buah hati. Mantan VJ MTV ini memang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Ini merupakan pilihannya sendiri karena sang suami sebenarnya tidak pernah melarangnya untuk tetap eksis di dunia entertainment.


"Suami sih ngebebasin banget, aku saja yang agak milih-milih," ujar Dewi. "Aku enggak mau terlalu sibuk, aku ingin masak di rumah, ingin bisa fitness, ingin jalan-jalan sama teman, jadi ya aku ingin menikmati hidup saja."

Sebenarnya Dewi memilih bermain film ketimbang sinetron. Ia mengungkapkan tidak akan menolak jika ada yang menawarinya. Apalagi jika genre film tersebut merupakan kesukaannya yakni komedi romantis.

"Kalau ada tawaran main film saya mau, tapi saya mau lihat dulu ceritanya dan genrenya komedi romantis," ujar Dewi. "Saya juga mau lihat dulu jadwal syutingnya, kalau berbulan-bulan ninggalin anak di luar kota enggak bisa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru