Soimah Akan Main Film Musikal
Film

Walaupun enggan membocorkan lebih lanjut tentang film tersebut, namun Soimah mengaku akan berperan sebagai dirinya sendiri.

WowKeren - Kemunculan Soimah yang kerap kali di layar kaca nampaknya membawa keberuntungan baginya. Pasalnya, pesinden kocak tersebut mengakui bahwa ia baru saja mendapat tawaran bermain film. Kontan hal itu membuatnya sangat senang karena bermain film merupakan impian Soimah sejak dulu.

"Ya Insya Allah sebentar lagi aku main film," ujar Soimah. "Sudah kontrak dan segala macamnya, sudah dapat naskah, tinggal tunggu tanggal mainnya saja."

Namun sayangnya, wanita bernama asli Soimah Pancawati tersebut enggan membocorkan mengenai proyek filmnya tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa genre film itu adalah musikal.


"Genre-nya sih film musikal gitu," tambah Soimah. "Aku tetap berperan jadi Soimah yang apa adanya aja, nggak ada yang berbeda, mungkin itu saja gambarannya."

Walaupun senang dengan tawaran tersebut, namun Soimah mengaku sedikit kecewa. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya mengharapkan peran yang lebih, bukan hanya sebagai dirinya saja.

"Itu dia, kurang tantangannya menurutku," ujar Soimah. "Tapi nggak apa-apalah, aku yakin pasti lain waktu akan ada peran baru yang datang kepadaku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait