Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Akan Menikah Tahun Depan
Selebriti

Andhika mengaku sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Ussy dan meminta doa dari semua pihak agar rencana mereka bisa terwujud.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akan segera melanjutkan kisah asmara mereka ke jenjang pernikahan. Saat ini, Ussy dan Andhika tengah mengatur persiapan pesta pernikahan yang rencananya digelar tahun depan.

"Insya Allah kalau nggak ada halangan tahun depan. Ussy juga sudah menyiapkannya," uar Andhika. "Minta doa pada semua. Kami hanya berencana."

Andhika dan Ussy telah menjalin kasih selama empat tahun. Perbedaan usia lima tahun dan status Ussy sebagai ibu tak menyurutkan niat Andhika untuk segera mempersunting kekasihnya itu.


"Menjaganya memang nggak mudah," kata Andhika. "Tapi kami benar-benar sudah tahu karakter masing-masing dan saling mengerti satu sama lain. Semua itu (pernikahan) sudah dalam perencanaan."

Beberapa waktu lalu, baik Ussy maupun Andhika mengungkapkan keinginan untuk menikah saat salah satu dari mereka merayakan ulang tahun. Pasangan yang pernah membintangi film "Kehormatan di Balik Kerudung" itu berencana melangsungkan akad nikah di rumah.

Sebelum menjalin kasih dengan Andhika, Ussy menikah dengan Yusuf Sugianto dari 2005 hingga 2006. Dari pernikahan pertama tersebut, Ussy dikaruniai seorang putri bernama Syafa Al Zahra (5). Selain itu, Ussy juga mengangkat seorang anak bernama, Nur Amalia Putri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru