*/
 
 
Pink Ingin Punya Banyak Anak
Selebriti

Sambil bergurau, Pink mengaku kalau ia dan suaminya, Carey Hart, berencana memiliki banyak anak agar mereka bisa membentuk tim basket.

WowKeren - Semenjak menjadi ibu, Pink semakin termotivasi untuk membangun keluarga besar. Pelantun single "F**kin' Perfect" itu mengungkapkan niatnya untuk menambah momongan.

"Kami ingin membentuk tim basket," kata Pink saat hadir bersama suaminya Carey Hart dan si kecil Willow di premiere film "Happy Feet Two", di Grauman's Chinese Theatre, Los Angeles, Minggu, 13 November. "Kami ingin punya anak yang sangat banyak."

Pink juga mengungkapkan kebahagiaannya terkait kesehatan Willow yang kini telah berusia 5 bulan. Saat ini, Willow dalam keadaan sehat dan bahagia.


"Dia berhenti menangis ketika aku menyanyi," tutur pelantun single "Raise Your Glass" itu. "Anjingku pergi dari ruangan dan Willow berhenti menangis. Aku menyanyikan 'You Are My Sunshine' dan membuat lagu untuknya karena aku konyol."

Menjadi ibu untuk pertama kalinya membuat Pink berubah pikiran soal rencana album baru. "Aku berjanji pada penggemar kalau aku tak akan membuat album berisi sekumpulan lagu pengantar tidur. Tapi aku menelan kata-kataku sendiri," ujar penyanyi berusia 32 tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru