Foto Kelam Song Hye Kyo Untuk Majalah Vogue
Selebriti

Dengan riasan warna gelap, Song Hye Kyo dipotret untuk majalah Vogue edisi Desember 2011.

WowKeren - Penampilan Song Hye Kyo yang selalu bersih dan segar dengan riasan tipis rupanya sudah tidak berlaku lagi. Demi majalah Vouge yang terbit Desember 2011, Hye Kyo bersedia dirias beda.

Dipadukan dengan rok abu-abu tua kemerlap, Hye Kyo memakai atasan ketat tipis dan transparan dengan motif ornament yang memperlihatkan kulit Hye Kyo dengan cukup jelas. Sedangkan eyeshadow di pelupuk matanya disapukan cukup tebal dengan warna gelap. Pemotretan kali ini seakan ingin memberi kesan kelam.


Beberapa fans Hye Kyo bertanya 'Untuk konsep apa sebenarnya foto itu?' dan ada juga yang memuji atasan transparan-nya. Namun ada juga fans yang berkomentar sinis, "Angin akan masuk diantara atasanmu".

Aktris Korea Selatan berusia 29 tahun ini terakhir bermain sebagai seorang wanita yang kehilangan kekasihnya di film drama 'Today'. Film ini baru saja diputar gratis di Jakarta dalam rangka 'Korean Movie Festival with Lotte Cinema'. Saat ini, Song Hye Kyo sedang berada di China untuk syuting film terbarunya 'The Great Descendants'.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait