Titi Kamal Temukan Kenikmatan Dengan Berlibur
Selebriti

Dengan berlibur, hubungannya dan Christian Sugiono jadi semakin mesra serta ia bisa mempelajari budaya dan kuliner negara lain.

WowKeren - Artis cantik Titi Kamal ternyata hobi berlibur. Sejak masih sendiri hingga menikah dengan Christian Sugiono, 6 Februari 2009, kebiasaan itu tak pernah hilang. Dengan berlibur, bintang film "Jablay" ini mengaku menemukan kenikmatan.

"Rasanya nikmat banget. Apalagi berlibur bersama suami," ujar Titi di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (27/1). "Jadi sekalian bisa belajar kebudayaan negara lain dan bisa wisata kuliner juga."


Tak hanya kota-kota di Indonesia seperti Yogyakarta yang telah ia singgahi. Beberapa negara menjadi tempat favoritnya berlibur. "Kadang ke Mesir, ke Eropa, dan tahun baru 2012 ke Las Vegas, Amerika," lanjut perempuan kelahiran Jakarta 7 Desember 1981 ini.

Dari sekian banyak negara yang telah dikunjungi, pemilik nama asli Kurniaty Kamalia ini masih ingin berlibur ke Falencia. "Rencananya kita ingin ke Falencia. Di sana ada festival tomat. Jadi kita bisa lempar-lemparan tomat," tutupnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait