Armand Maulana Diisukan Sedih Karena Kondisi Dewi Gita
Selebriti

Bunyi Tweet di akun Twitter Armand yang mengungkap soal 'berita sedih' seolah mengisyaratkan terjadi sesuatu dengan Dewi Gita.

WowKeren - Saat ini beredar spekulasi kalau istri Armand Maulana, Dewi Gita, dirawat di rumah sakit karena keguguran. Isu tersebut muncul setelah Armand mengunggah status di Twitter, Selasa (28/2) malam.

"Baru dapat berita sedikit sedih tapi Alhamdulillah dikasih kelancaran," kata Armand di akunnya, @armandmaulana. "Dan saya yakin pasti Allah SWT memberikan jalan yang terbaik buat saya & keluarga Aamiin."

Sehari kemudian, Rabu (29/2), Armand kembali menulis di Twitter. "Tweepos mks bgt ya doa & ucapan semangatnya buat @dewigita01 smoga amal kalian diterima & dimuliakan oleh Allah SWT Aamiin YRA," kata Armand.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi terkait isu itu. Seorang sumber dari manajemen Gigi telah mengiyakan kebenaran kabar kalau Dewi masuk rumah sakit. Namun belum bisa dipastikan kalau Dewi dirawat karena keguguran.


"Iya saya tahu mbak Dewi masuk rumah sakit," kata seorang sumber dari perwakilan manajemen Gigi, Rabu (29/2). "Tapi kalau penyebabnya keguguran itu saya tidak tahu."

Pihak manajemen mengungkapkan kalau Dewi sudah lama masuk rumah sakit. Meski terpukul, Armand tetap berusaha profesional dengan kesibukan membuat video klip bersama Gigi.

"Sekarang lagi sibuk buat video," ujar sang sumber. "Mas Armand juga terlihat biasa, profesional."

Armand dan Dewi menikah 11 Januari 1994. Dari pernikahan tersebut lahirlah, Naja Dewi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait