Soal Isu Selingkuh Zumi Zola, Titi Kamal Hanya Bisa Mendoakan
Selebriti

Titi juga berdoa supaya Zumi dan Sherrin melewati dan memikul semua bersama.

WowKeren - Diantara sekian banyak tamu di akad nikah Zumi Zola dan Sherrin Tharia yang digelar di Ballroom Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (16/3), Titi Kamal juga nampak hadir. Ya. Titi kamal tak lain adalah sepupu Sherrin.

Lantas bagaimana artis cantik ini mengomentari tentang Zumi Zola dan Sherrin? Kepada WowKeren yang menemui usai acara, Titi Kamal mengungkapkan banyak hal. Berikut petikan wawancaranya :

Bagaimana suasana di dalam? Suasananya khidmad tapi juga mengharukan. Semua keluarga bahagia dan acara berjalan lancar. Kebanyakan yang datang keluarga besar, baik dari pihak wanita maupun dari pria.

Kamu berteman dari Sherrin atau Zumi Zola? Kebetulan aku sepupunya Sherrin dari pihak papanya dia. Kebetulan juga rumah mamaku depan rumah Sherrin.

Terkait kabar perselingkuhan yang menimpa Zumi Zola? Saya hanya bisa mendoakan semoga mereka bisa melewati pemberitaan miring yang ada. Melewati bersama, dipikul bersama, jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.


Kok datang sendirian, suami mana? Iya, Christian sedang ke Malaysia. Ini datang biasa aja seperti tamu. Tadi rencananya disuruh ikut bawa seserahan, tapi karena aku ada stripping akhirnya nggak jadi.

Apa sih seserahannya? Sama kayak pengantin pada umumnya, alat-alat kecantikan, baju, sepatu.

Soal persiapan baju yang kamu pakai sekarang? Ini pakai seragam sama dengan saudara-saudara yang lain dari pihak keluarga. Nggak ada rancangan khusus, paling cuma nanya ke mama bagaimana bagusnya, terus akhirnya disepakati dan disamakan dengan keluarga lain yang di daerah juga.

Sejak kapan dipersiapkan? Sudah lama ya, beberapa minggu yang lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru