Cristian Gonzales Selamatkan Persisam di Laga ISL 2011-2012
SerbaSerbi

Satu gol dari Gonzales membuat Persisam terhindar dari kekalahan dalam laga lanjutan Indonesia Super League melawan Deltras Sidoarjo, Kamis (22/3).

WowKeren - Andalan Persisam Samarinda, Cristian Gonzales, kembali memperlihatkan kemampuannya. Pesepakbola yang dijuluki El Loco itu berhasil membuat kedudukan Persisam seimbang 1-1 dengan lawan mereka Deltras Sidoarjo. Meski tak berhasil mengungguli, gol dari Gonzales setidaknya bisa membuat Persisam naik ke peringkat 8 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 dengan torehan 22 poin.

Berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (22/3), Deltras Sidoarjo unggul lebih dulu lewat gol dari Fakhrudin. Namun Gonzales, Eka Ramdani dan Srdan Lopicic terus menekan pertahanan Deltras.

Sayangnya, intesitas permainan Persisam sedikit menurun usai tendangan jarak jauh dari Fakhruddin. Sejumlah punggawa The Lobster membangun serangan di sayap kiri dan kanan. Mengantisipasi hal itu, Persisam mencoba melancarkan sejumlah umpan tarik yang kemudian gagal dioptimalkan oleh El Loco cs.


Akhirnya baru pada menit ke-73, El Loco punya peluang menyamakan kedudukan. Sayangnya tendangan bomber Timnas Indonesia itu berhasil dihentikan kiper Deltras, Wawan Hendrawan.

Tak menyerah, Gonzales terus memberikan tekanan. Gol penyelamat tercipta di masa injury time. Sundulan Gonzales memanfaatkan umpan silang Lopicic akhirnya membobol gawang Deltras. Persisam dan Deltras imbang 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru