Belum Seminggu Nikahi Amanda Gonzales, Tabiat Asli Christian Rontini Dibuka Ibu Mertua
Instagram/djanjisoetji.photography
Selebriti

Istri Cristian Gonzales, Eva Gonzales membongkar tabiat asli sang mantu, Christian Rontini usai belum seminggu menikahi putrinya, Amanda Gonzales. Seperti apa?

WowKeren - Amanda Gonzales putri Cristian Gonzales telah resmi menikah dengan sang kekasih, Christian Rontini pada 28 Oktober 2023 lalu. Kini terkuak alasan kedua orangtua Amanda yakni Cristian dan sang istri, Eva Nurida merestui putri mereka menikah dengan Christian.

Pasalnya, Amanda dan Christian belum lama mengenal. Selain itu, pernikahan mereka disiapkan kurang dari sebulan. Rupanya, Amanda meyakini Christian akan mampu menjadi suami dan ayah yang baik untuk sang anak kelak.

Amanda juga menyebut sang suami adalah pria yang taat beragama dan memiliki attitude yang luar biasa sopan. Usai Amanda, giliran Eva ikut membuka sifat asli sang mantu. Istri Cristian Gonzales itu menyebut sang mantu tak tartarik dengan dunia media sosial.

"First dia with god, his very near (dekat dengan Tuhan). Second, dia orangnya manners-nya masyaAllah dan ketiga disiplin," beber Amanda saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV bersama suami dan kedua orangtuanya.

Eva membenarkan jika Christian adalah sosok yang religius. Bahkan nyaris setiap hari, Christian selalu mengucapkan salam pada Eva. Atlet yang tergabung dalam Timnas Filipina itu juga dikatakan selalu bangun subuh untuk menunaikan ibadah salat.


"Dan dia gak terlalu tertarik dengan media sosial, konten-konten gitu. Dia gak tertarik, yang pasti dia bangun selalu Assalamualaikum sama saya. Jadi kita tuh salat subuh antar online. Dia sukanya salat subuh, Assalamualaikum ke saya in the morning," beber Eva.

Makin idaman lantaran suami Amanda ternyata jago masak dan selalu memiliki kebiasaan hidup sehat. "Dan dia bangunnya subuh, salat subuh dan bisa masak. Very healthy men," ungkap Amanda lagi.

Melihat sang putri menikah, Cristian Gonzales sebagai ayah ikut bahagia. Pesepakbola yang tak banyak bicara itu ternyata sudah membekali sang mantu dengan banyak wejangan. Kini, Cristian hanya ingin melihat putrinya bahagia dan terus tersenyum.

"Dia sudah tahu (pesan). Dia cinta anak saya, yang penting anak saya selalu senyum dan senang," tukas Cristian Gonzales.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait