Calon Suami Putri Cristian Gonzales Ternyata Mualaf, Tato Unik Terkuak Saat Siraman Jelang Nikah
Instagram/djanjisoetji.photography
Selebriti

Sosok Christian Rontini, calon suami Amanda Gonzales, sempat masuk Islam pada September lalu. Tak disangka-sangka, calon menantu pesepakbola Cristian Gonzales ini terciduk memperlihatkan tatonya ketika mengikuti prosesi siraman jelang nikah.

WowKeren - Amanda Gonzales, putri pesepakbola Cristian Gonzales, bersiap menikah dengan sang kekasih, Christian Frontini. Sebelum momen sakral itu, Amanda dan pemain Timnas Filipina tersebut menggelar prosesi siraman pada 27 Oktober di Yogyakarta.

Di momen spesial itu, Christian yang baru mualaf pada September lalu itu terciduk memamerkan tato unik (slide ke-6) di bagian lengannya. Adapun tato tersebut merupakan kalimat motivasi dari bahasa Jepang yang punya makna mendalam.

Instagram

Makna Tato Cristian Gonzales

Tato yang menghiasi lengan pesepakbola tampan tersebut berbunyi, "Nana korobi ya oki (dibaca jatuh 7 kali, bangkit 8 kali)". Ini merupakan pepatah Jepang yang tujuannya untuk memotivasi seseorang agar tak mudah menyerah dalam menghadapi masalah.


Masih terkait Christian, pemain keturunan Italia Filipina itu sempat dikira menjadi mualaf karena hendak menikahi Amanda. Namun, bek tengah yang kini berganti nama menjadi Yasir Ali tersebut menyangkal dugaan tersebut. Christian menegaskan kalau ia masuk Islam karena keputusannya sendiri.

"Bukan (mau menikah). Saya masuk Islam karena hati saya yang mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang tepat," tegas Christian. "Sekarang saya merasa hidup dimulai kembali dari awal. Saya tidak sabar untuk melihat masa depan yang sudah Allah siapkan untuk saya."

Christian juga lega karena keluarga memberikan dukungan atas keputusannya. "Keluarga mendukung 100 persen. Saat saya bilang mau pindah agama, mereka bilang Christian itu hidup mu. Selama kamu senang dan menikmati hidup, kami juga senang," serunya.

Sementara itu, Christian rupanya sudah mantap menikah meski baru 2 bulan mengenal Amanda. Dibongkar Amanda, Christian langsung ingin menikahinya setelah bertemu di momen makan malam.

"Pertama kali kita ketemu di dinner ulang tahunnya dia, ada teman mama yang ngundang," kata Amanda. "Dia bilang dia pertama kali lihat aku langsung jatuh cinta, mau nikah sama aku. Yang lucunya selama dinner aku gak ngomong sama dia. Baru akhir dinner (ngobrol), dia malu (katanya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait