Cristian Gonzales Diduga Difitnah Oknum di Rans FC Klub Raffi Ahmad, Reaksi Pelatih Tak Terduga
Instagram/el_locogoliadorcg10_
Selebriti

Istri Cristian Gonzales, Eva Gonzales, sempat mengungkap kalau ia dan suami diintimidasi serta difitnah agar angkat kaki dari klub bola Raffi Ahmad, Rans FC. Menanggapi kabar itu, pelatih Rans FC, Rahmad Darmawan, mengungkap pendapat tak terduga.

WowKeren - Rumor Cristian Gonzales dan istri, Eva Gonzales difitnah oknum dari kubu Rans FC masih jadi sorotan. Kabar burung ini menyeruak pasca Eva menangis dan membongkar ciri-ciri oknum yang menyebar fitnah itu.

"Yang fitnah itu orangnya udah berumur. Dia ini sudah tua dan orang itu datang 6 bulan setelah RANS FC juara," kata Eva. "Saya ada bukti elektronik, bukti rekaman kalau kami ini diintimidasi untuk gak nyaman, gak kerasan, untuk pergi dari Rans FC. Oknum itu berhasil bikin saya masuk rumah sakit. Dia seorang istri dan anaknya. Saya tidak bisa bicara siapa, yang penting oknum itu di dunia bola."

Setelah Eva blak-blakan di media, klub bola Raffi Ahmad itu menuai kritik netter. Rans FC diminta segera menyelesaikan masalah terkait hengkangnya Cristian alias El Loco itu.

Sementara itu, pelatih Rans FC, Rahmad Darmawan, sempat buka suara atas rumor terkait El Loco.


RD menegaskan tak ada masalah pribadi dengan El Loco. Yang pasti, ia memberikan dukungan pada El Loco yang tetap ingin bermain di lapangan hijau walau bukan di kompetisi Liga 1.

"Saya rasa tidak ada masalah dengan perginya El Loco dan kami juga tidak punya masalah dengan yang bersangkutan. Intinya itu," tegas RD. "Kemarin El Loco memang masih berusaha masuk ke situasi kompetisi. Dia memang harus bersaing dengan dua striker yang lain, ada Wander Luiz dan Septian Bagaskara. Jadi, akhirnya kemudian dia menentukan masa depannya dan itu saya rasa bukan pilihan yang salah. Bagus juga El Loco bisa menambah jam terbangnya untuk makin banyak bermain."

RD membeberkan jika keputusan menurunkan pemain untuk kompetisi Liga 1 tersebut tergantung hasil penilaian lapangan di sesi latihan. Kuat dugaan jika El Loco sebagai pemain tertua di Liga 1 2022-2023 itu tak bisa bersaing dengan rekan-rekan satu timnya.

"Ya kami selalu mengawali dari proses latihan (keputusan tak pernah memainkan Gonzales)," ungkap RD. "Semua berawal dari proses latihan, jadi proses latihan yang kami pilih dari tim ini, tidak ada yang lain."

Sementara itu, El Loco sempat berjaya di pertandingan Liga 2 dan menjadi penentu kemenangan buat Rans FC di 2021. Ia kala itu menyumbangkan 7 gol dalam kompetisi Liga 2 dan juga mampu menciptakan empat assist. Karena kesuksesan itulah, Raffi sempat menawari El Loco untuk beraksi di kompetisi Liga 1 bersama Rans FC.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait