Persisam Akan Depak Cristian Gonzales Demi Pemain Muda
SerbaSerbi

Kontrak El Loco tak akan diperpanjang di musim depan karena Persisam lebih fokus mengembangkan performa para pemain muda.

WowKeren - Kabar buruk bagi para pendukung Cristian Gonzales. Mantan pemain Timnas Indonesia itu saat ini akan didepak oleh manajemen Persisam Samarinda.

Menurut rencana, Persisam tak akan memperpanjang kontrak El Loco. Tujuannya untuk memberi kesempatan pemain muda Persisam seperti Aldair Makatindu dan Lerby Erliandry agar bisa bermain di liga musim depan.


"Kami akan maksimalkan Aldair Makatindu dan Lerby Erliandry, jebolan U-21 Persisam," ujar Direktur Operasional Persisam Putra Samarinda, Erwin Dwi Budiawan, Kamis (30/8). Erwin menambahkan, masalah harga kontrak juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa kontrak Gonzales tak diperpanjang.

Selain Gonzales, Persisam nantinya tak akan memperpanjang kontrak Yongki Ariwibowo. Saat ini Persisam juga masih mempertimbangkan 9 pemain lama yang nama-namanya masih dirahasiakan untuk dipertahankan. "Manajemen masih melihat hasil tes fisik 9 pemain yang akan dipertahankan," ujar Erwin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru