Hamil Tua, Ussy Sulistiawaty Nekat Syuting Video Klip
Musik

Ussy memang punya impian syuting video klip saat hamil seperti penyanyi idolanya, Krisdayanti.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sudah sejak lama ingin meniru jejak Krisdayanti yang pernah tampil di video klip saat sedang hamil. Mimpi semasa belum menikah itu akhirnya berhasil Ussy wujudkan.

"Jauh-jauh hari sebelum aku nikah, aku memang punya mimpi pengen nyanyi pada saat hamil kayak KD," kata Ussy di Jakarta Selatan, Rabu (19/9) malam. "Sebelum nikah aku punya obsesi kalau pas lagi hamil aku nyanyi dengan perut yang gendut di video klip bersama suamiku tercinta."

Sebagai suami, Andhika Pratama, memuji kerja keras Ussy terutama untuk single duet ketiga mereka "Percayalah". "Alhamdulilah aku lihat semangatnya Ussy pada saat hamil masih sangat aktif. Terlebih usahanya untuk lagu duet kita yang ketiga. Justru dia sendiri yang cari lagunya ke beberapa pencipta lagu. Dan begitu kita dapat lagunya Pasha, Ussy sangat senang sekali," ucap Andhika.


Single baru "Percayalah" itu merupakan bukti komitmen Ussy dan Andhika sebagai pasangan. Nantinya, promo ke luar kota untuk single tersebut akan dilanjutkan setelah Ussy melahirkan.

"Untuk sementara ini selepas kita launching lagu, promo akan kita lakukan di beberapa stasiun TV," kata Ussy. "Sementara untuk jadwal promo yang untuk keluar kota rencananya akan kita lakukan sehabis aku melahirkan. Karena aku minta cuti ke manajemen selepas melahirkan itu 1-2 bulan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru