Nikita Willy Akhirnya Rilis Debut Album 'Lebih Dari Indah'
Musik

Album Nikita yang digarap bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed ini memuat 10 lagi diantaranya 'Lebih Dari Indah', 'Akibat Pernikahan Dini' dan Maafkan'.

WowKeren - Sukses di dunia akting, Nikita Willy kini merambah jalur tarik suara. Bintang sinetron "Putri yang Ditukar" ini tak main-main. Menggandeng Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Nikita mewujudkan mimpinya merilis album perdana bertajuk "Lebih Dari Indah".

"Membuat album adalah impian aku," kata Nikita saat launching album barunya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). Pacar Diego Michiels ini menambahkan kalau banyak orang hebat yang ada dibalik albumnya. "Misalnya kayak 'Pernikahan Dini' ciptaannya Melly Goeslaw. Ada Deddy Dhukun dan alm Benyamin Sueb juga," kata penyanyi berusia 18 tahun tersebut.


Album "Lebih Dari Indah" adalah hambaran perasaan Nikita. Album yang digarap lebih kurang dua tahun itu berisi 10 lagu. Empat diantaranya adalah lagu yang menjadi theme song sinetron yaitu "Akibat Pernikahan Dini", "Maafkan", "Kutetap Menanti" dan "Lebih Dari Indah".

Menariknya, diantara lagu tersebut yang dijadikan RBT kini sudah mencapai angka download 10 juta. Karenanya, Nikita berharap debut albumnya itu bisa diterima masyarakat. "Semoga bisa laku di pasaran dan diterima masyarakat," kata Nikita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait