Mulai Bisa Dipesan di Indonesia, Inilah Harga iPhone 5
SerbaSerbi

Seorang sumber menyebutkan iPhone 5 bisa dipesan mulai 7 Desember dengan harga paling murah Rp 8 juta dan termahal Rp 10,5 juta.

WowKeren - Seperti yang sudah dikabarkan, iPhone 5 akan masuk pasar Indonesia pada 14 Desember. Calon pembeli sudah bisa melakukan pemesanan mulai hari ini, Jumat (07/12), melalui website Apple dan operator lokal yang menjadi mitra.

Dilansir dari detikINET, sumber dari Telkomsel menyebutkan harga iPhone 5 dibuka mulai dari Rp 8,1 juta. Sedangkan yang paling mahal dibanderol Rp 10,5 juta. Sumber tersebut juga mengatakan untuk peluncuran iPhone 5 ini Apple bersikap misterius dengan mereka sendiri yang mengatur segala detailnya.


"Apple biasanya memberi tahu tanggal peluncurannya itu beberapa hari sebelum hari H," tutur sumber tersebut. "Makanya operator menyiapkan dulu semua bahannya untuk persiapan peluncurannya jauh-jauh hari. Begitu sudah ada kabar, baru kita jalan. Jadi ya prepare-nya sudah, kapannya yang belum."

Kemungkinan iPhone 5 versi 16 GB akan dihargai Rp 8,1 juta, versi 32GB dibanderol Rp 9,3 juta dan paling besar 64GB dijual Rp 10,5 juta. Namun harga tersebut bisa berbeda tergantung bundling dengan operator tertentu. Akan disediakan pula pembayaran melalui kartu kredit dengan salah satu bank.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel