Baim Wong dan Desy Ratnasari Ingin Nikah di Tahun 2013
Selebriti

Baim mengaku harus memilih dengan baik calon pendampingnya, sedangkan Desy memilih asalkan pria itu bisa menerima putrinya dengan baik.

WowKeren - Baim Wong dan Desy Ratnasari memiliki persamaan. Keduanya sama-sama punya resolusi di tahun 2013 nanti, yaitu ingin bertemu pendamping hidup alias menikah.

Baim tergerak hatinya untuk segera menikah usai menghadiri resepsi pernikahan Iqbal Pakula dan Andiez di hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (23/12). "Liat Iqbal nikah sih jadi lebih terdorong ya buat nikah. Pengen sih nyusul, tapi belum tau kapan," ujar Baim.

"Aku sih nggak muluk-muluk cari istri," tambahnya. "Nggak ada kriteria khusus juga sih. Paling apa ya, baik, terus sabar. Itu aja sih ya."

Sampai saat ini Baim tidak memiliki kekasih. Sifatnya yang pemilih, disadari Baim menjadi penyebab kesendiriannya sampai saat ini. Namun, ia punya alasan kenapa dirinya menjadi seorang yang pemilih.


"Banyak orang bilang aku pemilih, jadi sampe sekarang aku belom dapet-dapet. Tapi, ya memang aku pemilih," lanjutnya. "Gimana ya, mencari seorang istri itu emang harus milih. Nantinya kan dia tinggal sama kita, trus ketemu tiap hari. Jadi harus cari yang terbaik."

Sementara itu, Desy yang baru putus dari kekasihnya, juga ingin segera menikah di tahun 2013. "Insya Allah saya tidak trauma. Kalau memang jodohnya ada pasti saya akan jalani. Hidup ini hanya, menjalani apa yg diberikan oleh Allah. Kalau memang ada jodoh saya jalani lagi," kata Desy, Minggu (23/12).

"Tahun 2013 sih maunya punya suami lagi. Tapi ya itu, saya nggak mau terlalu memaksakan," pungkasnya. "Kalau dapet syukur, kalo nggak juga nggak apa-apa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru