Film Tom Cruise 'Oblivion' Nomor Satu di Box Office Internasional
Film

Film science-fiction itu sukses meraih USD 61,1 juta (sekitar Rp 593 miliar) dan menduduki peringkat teratas di 48 negara.

WowKeren - Film science-fiction yang dibintangi Tom Cruise, "Oblivion", sukses menyedot perhatian masyarakat di seluruh dunia. Meski belum diputar di Amerika Serikat, "Oblivion" berhasil menduduki peringkat pertama box office internasional. Film tersebut sukses menjadi nomor satu di 48 negara dari 52 negara yang mendapatkan kesempatan memutar film ini.

"Oblivion" berhasil meraup pendapatan mencapai USD 61,1 juta (sekitar Rp 593 miliar) di minggu pertamanya. Sementara peringkat kedua box office internasional dihuni oleh "The Croods" dengan pendapatan USD 25,5 juta (sekitar Rp 247 miliar). Peringkat ketiganya diduduki oleh "GI Joe: Retaliation" dengan penghasilan USD 15,6 juta (sekitar Rp 151 miliar).


Penghasilan tertinggi didapatkan dari Rusia, dengan USD 8,6 juta (sekitar Rp 83 miliar). Selain Tom, film ini memang dibintangi Olga Kurylenko, model Perancis keturunan Rusia. Selain itu, film ini juga mendapat sambutan baik di Asia yang menguasai pangsa pasar mencapai 50 persen.

Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Morgan Freeman, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-Waldau dan Melissa Leo. Film tersebut diadaptasi dari komik karya Joseph Kosinski yang juga bertindak sebagai sang sutradara. Saat ini "Oblivion" sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel