JYP Entertainment Minta Maaf Soal Foto Rekayasa Konser 2PM
Musik

Agensi 2PM akhirnya buka suara dan meminta maaf tentang beredarnya foto rekayasa konser "Legend of 2PM in Tokyo Dome" beberapa waktu lalu.

WowKeren - Setelah heboh dengan fakta tentang foto rekayasa beberapa waktu lalu. Kini giliran JYP Entertainment yang angkat bicara.

Agensi tempat 2PM bernaung ini mengakui kesalahan terkait beredarnya foto rekayasa konser 2PM di Tokyo Dome, Jepang, beberapa waktu lalu. Melalui pernyataan tertulis, JYP Entertainment segera meminta maaf kepada publik.

"Kami meminta maaf atas kesalahan yang berhubungan dengan konser 2PM yang digelar di Tokyo Dome pekan lalu. Kami terpaksa harus meminta pihak luar untuk menyesuaikan warna pada foto, tetapi kami mengakui kesalahan saat tidak hati-hati memeriksa foto tersebut dan terlanjur mendistribusikannya," ujar pihak JYP Entertainment.


"Kami juga meminta maaf kepada media dan fans 2PM yang menikmati konser tersebut," lanjut JYP. "Kami akan bekerja lebih keras untuk memeriksa semua bahan sebelum didistribusikan, terima kasih."

Konser "Legend of 2PM in Tokyo Dome" beberapa waktu lalu berhasil menyedot perhatian lebih dari 110 ribu penonton. Namun konser itu seolah ternoda dengan beredarnya foto rekayasa yang secara terang-terangan diedit dengan memunculkan angle foto orang-orang yang sama persis. Tujuannya untuk mengisi tempat kosong di arena konser tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru