Song Joong Ki Umumkan Akan Masuk Wamil Akhir Agustus
Selebriti

Joong Ki akan masuk pada 27 Agustus sehingga acara fan meeting pada 17 Agustus akan menjadi penampilan terakhirnya.

WowKeren - Song Joong Ki sempat santer diisukan bakal masuk wamil pada Agustus. Setelah membantahnya kini malah gosip tersebut menjadi kenyataan. Bintang serial "Nice Guy" ini akan menunaikan kewajibannya wamil mulai akhir Agustus.

Joong Ki mengaku baru saja menerima surat pengumuman dari militer untuk masuk wamil pada 27 Agustus mendatang. Dengan begitu maka acara fan meeting pada 17 Agustus akan menjadi penampilan terakhirnya di depan fans. Melalui agensinya, Joong Ki berterimakasih pada fans sekaligus pamit untuk wamil.


"Baru-baru ini aku menerima pengumuman masuk (wamil) dari administrasi militer. Aku akan masuk pada 27 Agustus," tulis Joong Ki. "Aku akan menyeselesaikan aktivitasku di waktu luang ini dan berencana masuk ke pusat latihan."

"Aku berterimakasih pada semuanya yang telah mendukung dan mencintaku. Karena aku tidak bisa mengucapkan perpisahan ke satu per satu dari kalian, maka kusampaikan lewat pesan ini," lanjutnya. "Aku akan kembali menyapa kalian setelah menyelesaikan tugasku selama 2 tahun. Jagalah kesehatan kalian hingga aku muncul lagi di proyek yang bagus."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru