Wajib Militer 27 Agustus, Song Joong Ki Gelar Jumpa Fans
Selebriti

Joong Ki mengucapkan selamat tinggal sementara waktu untuk fansnya dalam bentuk jumpa fans yang dihadiri sekitar seribu fans.

WowKeren - Sabtu, 17 Agustus, Song Joong Ki menggelar acara jumpa fans di Sangmyung Art Center, Seoul sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Acara jumpa fans ini sekaligus merupakan ajang pamitan sebelum Joong Ki undur diri dari dunia hiburan selama dua tahun ke depan untuk menunaikan wajib militer.

Aktor cute ini tak bisa menahan air matanya ketika mengucapkan salam perpisahan kepada fans. Acara jumpa fans tersebut dihadiri sekitar seribu fans Joong Ki yang tidak hanya berasal dari Korea Selatan saja, tapi juga Asia.


"Aku akan pergi menjalankan wajib militer dan aku berjanji akan kembali dalam keadaan sehat," kata Joong Ki. Suasana penuh haru pun menyelimuti acara tersebut. Joong Ki sendiri akan mulai wajib militer pada 27 Agustus depan.

"Acara jumpa fansnya sangat dipenuhi atmosfer keharuan," kata juru bicara Joong Ki. "Song Joong Ki dan fansnya penuh emosi dan ini merupakan momen yang penuh kenangan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait