Agensi Bantah Isu Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Pacaran
Selebriti

SM dan Amoeba Culture kompak mengatakan hubungan Sulli dan Choiza hanya senior-junior meski keduanya memang kerap bertemu.

WowKeren - Kemunculan foto Sulli f(x) bergandengan tangan dengan Choiza Dynamic Duo membuat heboh publik. Kini kedua agensi menjelaskan bahwa keduanya tidak berpacaran.

"Choiza hanya seorang senior untuk Sulli. Mereka tidak berkencan," ucap jubir SM Entertainment. "Tapi karena memang berteman dekat membuat mereka sering bertemu."

Pernyataan itu juga dibenarkan oleh Amoeba Culture sebagai agensi Dynamic Duo. Mereka juga mengakui jika sosok foto itu memang benar Sulli dan Choiza. Namun agensi menegaskan bahwa keduanya hanya sebatas senior-junior meski dekat.


"Kami telah mengkonfirmasi pada Choiza dan ia mengatakan hanya dekat sebagai kakak-adik dan memang kerap bertemu. Tapi tak ada yang spesial," ucap jubir Amoeba. "Mereka bergandengan tangan sebagai teman."

Hebohnya rumor pacaran itu juga mendapat tanggapan dari penyanyi lainnya yaitu Leessang. Gil menulis tweet menyindir Choiza dengan mengungkit lagu baru Dynamic Duo. "Choiza...sedang proses mengunduh 'Control'," tweetnya.

Sedangkan fans dan netizen semakin heboh dengan adanya bantahan dari kedua agensi. Banyak yang tak percaya karena merasa cara Sulli dan Choize bergandengan tangan bukan sikap antar teman. "Nggak usah cari-cari alasan deh, memangnya kami ini bayi?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru