Jonas Brothers Umumkan Bubar Setelah 8 Tahun Bersama
Musik

Jonas Brothers memutuskan bubar menyusul pembatalan rangkaian tur comeback yang sedianya diadakan mulai awal Oktober lalu.

WowKeren - Kabar perpecahan mulai berhembus saat awal Oktober lalu Jonas Brothers membatalkan rangkaian tur comeback mereka beberapa hari sebelum dimulai. Saat itu, mereka dikabarkan berselisih karena perbedaan pendapat tentang musik. Berakhirnya kebersamaan band yang terbentuk tahun 2005 ini akhirnya dipastikan oleh Jonas bersaudara lewat People, Selasa (29/10).

"Sudah berakhir sekarang," ungkap Kevin Jonas. "Sangat sulit untuk mengucap 'selamanya'. Kami memutuskan untuk menutup bab ini," tambah Nick Jonas. "Ini adalah keputusan yang sudah kami sepakati bersama," lanjut Joe Jonas.

Sumber yang mengaku dekat dengan ketiganya mengungkapkan alasan di balik perpecahan ini. Tidak ada masalah internal yang terjadi di antara mereka. Yang ada hanyalah perbedaan fokus ke depannya.


"Joe ingin berakting dan menciptakan musiknya sendiri. Dia sangat bersemangat dan punya tujuannya sendiri," ujar sumber tersebut. "Nick ingin fokus ke musik dan Broadway."

"Kevin ingin fokus menjadi seorang ayah," lanjutnya. "Dia tidak sabar menunggu Danielle (istrinya) melahirkan. Prioritasnya sudah berubah sekarang."

Sumber tersebut juga mengatakan kalau Jonas bersaudara akan tetap mendukung karir satu sama lain. Mereka menganggap ini adalah keputusan terbaik sebagai keluarga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait