'The Raid 2: Berandal' Gelar Premiere di Sundance Film Festival 2014
Film

Sutradara Gareth Evans mengaku bangga 'The Raid 2: Berandal' bisa menggelar premiere di Sundance Film Festival 2014.

WowKeren - Kabar gembira datang dari "The Raid 2: Berandal". Film yang dibintangi Iko Uwais itu berhasil menembus Sundance Film Festival 2014. Film bergenre action ini akan menggelar premierenya di festival film tersebut.

Sutradara Gareth Evans mengaku bangga "The Raid 2" bisa menyelenggarakan pemutaran perdananya di festival film sekelas Sundance. Ia menyampaikan pengumuman ini melalui akun Twitternya.

"MT @sundancefest: world premieres at #Sundance! https://bit.ly/SFF2014P4 #TheRaid2Berandal World Premiere ladies and gents," ujarnya. "Beyond proud (sangat bangga)."


Sundance Film Festival 2014 diadakan pada 16-26 Januari di Park City, Salt Lake City, Ogden dan Sundance, Utah, Amerika Serikat. Festival film tersebut juga akan menampilkan film-film yang dibintangi sejumlah bintang Hollywood ternama, salah satunya adalah Kristen Stewart dalam "Camp X-Ray".

Bintang-bintang yang akan bermain dalam film ini antara lain Julie Estelle, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi dan Kitamura Kazuki. Film ini diarahkan sutradara Gareth Evans dan direncanakan rilis sekitar awal 2014.

"The Raid 2: Berandal" akan menceritakan kisah lanjutan setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk melindungi keluarganya dan mengungkap korupsi di kepolisian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel