Taeyeon cs Kepergok Ikut Hadiri Konser aespa Hari Kedua
Instagram
Musik

Jika Suho EXO dan Irene Red Velvet menjadi sorotan di hari pertama konser aespa pada Sabtu (29/6), maka kemunculan Taeyeon hingga Hyeri menyita perhatian publlik di hari berikutnya.

WowKeren - aespa menggelar konser tur dunia "SYNK: Parallel Line" selama dua hari, yakni tanggal 29-30 Juli di Seoul. Acara ini digelar super meriah dan mendapat sambutan hangat fans.

Jika Suho EXO dan Irene Red Velvet menjadi sorotan di hari pertama konser, maka kemunculan Taeyeon menyita perhatian di hari selanjutnya. Dalam cuplikan video yang beredar di X pada Minggu (30/6), Taeyeon rupanya tidak sendirian.

Selain Taeyeon, Kim Chung Ha ternyata juga ikut menyaksikan konser aespa. Sebagai salah satu senior di SM Entertainment, Taeyeon tampak mendukung para junionya.

Di sisi lain, rekan-rekan Karina di acara reality show "Agents of Mystery" juga ikut hadir memberikan dukungan. Sebut saja Hyeri Girl's Day dan John Park. Keduanya tampak semringah menyaksikan aksi Karina cs.


Di sisi lain, aespa sempat memamerkan penampakan panggung di hari pertama melalui unggahan akun Instagram mereka. Berada di atas panggung, Karina cs berfoto bersama para fans yang ada di bangku penonton bagian belakang.

Penampilan aespa sontak menuai beragam komentar netizen. Pujian demi pujian ramai ditujukan untuk aespa.

"Seseruuu itu, jadi pengen nonton di jakarta nanti 😭 [sic!]," ungkap salah satu netizen. "Mantappp aespakuuuuu besok kita ketemu virtual dijakartaa ayang Giselle😭🔥aku nonton kalian diHP ajaya dompetku sedang kritis HAHAHA [sic!]," komentar netizen lain.

"GAK SABAR 24 AGUSTUS KETEMU SAYANG2KU DI JAKARTA 😍😍😍 opening Drama+Black Mamba edyan bgt sih! Armageddon band version juga kacauuuu parahhhh woyyyyyy😭🔥 [sic!]," balas netizen lain. "Kalian akan selalu jadi idola yang keren 🌸❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥 [sic!]," tambah netizen lainnya memberikan pujian.

Sementara itu, aespa akan melanjutkan konser tur berikutnya ke berbagai wilayah lainnya seperti Jepang, Singapura, Hong Kong, hingga Taipei. aespa sendiri akan menyapa fans Indonesia pada 24 Agustus mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait