Album Lily NMIXX Diperlakukan Tak Senonoh oleh Oknum Fanboy
Instagram /lilynmixx.official
Musik

Salah seorang oknum fanboy Lily NMIXX baru-baru ini kepergok melakukan hal tidak patut dicontoh. Netizen khususnya fans langsung murka dan memberikan kecaman keras.

WowKeren - Sejak debut bersama NMIXX, suara vokal Lily selalu mencuri perhatian. Ia selalu berhasil mencapai nada tinggi hingga membuat publik takjub. Tidak heran jika Lily disukai banyak orang.

Sayangnya, baru-baru ini salah seorang oknum fanboy melakukan hal tidak patut dicontoh. Dalam rekaman video yang beredar viral pada Minggu (30/6), tampak seorang pria yang memegang dua album K-Pop, salah satunya adalah album NMIXX versi solo yang memperlihatkan wajah Lily.

Setelah sepersekian detik, pria tersebut mendekatkan album bergambar wajah Lily ke bagian intimnya. Ia kemudian mulai menggosok-gosokkan dirinya ke album tersebut sambil membuat ekspresi wajah yang menjijikkan.

Di akhir video, pria tersebut memberikan ciuman pada album Lily. Setelah puas melakukan aksinya, pria itu lantas meletakkan album tersebut kembali ke rak.


Aksi Oknum Fanboy Lily NMIXX Picu Kemarahan Netizen

Thread

Melihat aksi oknum fanboy itu, netizen khususnya fans langsung murka. Aksi sang oknum fanboy menuai banyak kritik pedas.

"Aku mau muntah. Aku sangat marah. Tolong berhenti memberi nama buruk pada fanboy," ungkap salah satu netizen. "Jaket yang dia kenakan... (merchandise IZ*ONE) aku menangis. Aku menolak untuk memiliki penggemar seperti ini dalam fandomku," balas netizen lain. "Ini sangat menjijikkan..." timpal netizen lain.

"Kenapa dia harus menggunakan cover Lily untuk melakukan hal seperti ini...," ungkap netizen lain. "Aku pikir dia akan menjilatnya, tapi dia akhirnya melakukan sesuatu yang lebih tak terbayangkan...sangat menjijikkan...," tambah netizen lainnya. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari pihak Lily.

Sementara itu, NMIXX debut secara resmi pada 22 Februari 2022 dengan album single bertajuk "Ad Mare". Beranggotakan enam orang, NMIXX membuktikan bahwa mereka memiliki kemampuan vokal yang hebat dan tidak kalah dari grup lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait