Ario Bayu Naik Mobil Bung Karno di Premiere Film 'Soekarno'
Film

Dalam acara tersebut Ario mengaku sadar dengan ekspektasi masyarakat Indonesia padanya saat memerankan 'Soekarno'.

WowKeren - Suasana berbeda menghiasi premiere "Soekarno" di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Para pemain dan kru tampak datang dengan pakaian batik membuat premiere terasa sangat Indonesia. Yang menarik, Ario Bayu hadir mengendarai mobil peninggalan Bung Karno di acara tersebut.

Mobil ini pernah dipakai oleh sang proklamator saat masih bertugas sebagai Presiden Indonesia. Ario mengendarai mobil itu dengan didampingi dua lawan mainnya, Maudy Koesnaedi dan Tika Bravani. Dalam kesempatan itu, Ario mengungkapkan ia sadar dengan tanggung jawabnya yang besar memerankan karakter Presiden pertama RI.

"Saya sadar harapan penonton terhadap karakter yang saya perankan cukup besar," ujar Ario di bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (9/12). "Tapi harus dipahami bahwa tanggung jawab peran Soekarno ada di sutradara juga."


"Yang jelas, tokoh Soekarno di film ini benar-benar memperlihatkan sisi manusianya. Dia bukan superhero. Soekarno bukan manusia sempurna. Dia womanizer dan harus diakui punya sisi lemah dalam hidupnya," tambahnya. "Ini yang harus kita pahami dan terima dari ketidaksempurnaan seorang Soekarno. Bahwa dia adalah Bapak Bangsa, pemimpin besar dan Proklamator itu harus kita akui."

"Soekarno" akan ditayangkan di bioskop sekitar 11 Desember 2013. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo ini juga diperankan oleh Lukman Sardi, Ferry Salim dan Agus Kuncoro.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel