Sohee Eks Wonder Girls Gabung Agensi Lee Byung Hun
Selebriti

Sohee mengumumkan sudah di bawah naungan BH Entertainment dan memikirkan langkah pertamanya sebagai aktris.

WowKeren - Sohee, mantan member Wonder Girls, tampaknya makin mantab untuk berkarir di dunia akting. Ia baru saja mengumumkan bergabung dalam agensi yang menaungi Lee Byung Hun, BH Entertainment.

Kabar gembira itu disampaikan Sohee melalui Twitter-nya. Ia juga mengungkapkan telah menikmati waktu menyenangkan bersama keluarganya di awal tahun ini. Sohee kemudian membicarakan mengenai karirnya di masa mendatang.

"Aku berencana untuk melebarkan karir di akting lebih jauh lagi bersama agensi baruku, BH Entertainment," tulis Sohee. "Terima kasih untuk member Wonder Girls dan JYP family yang selalu percaya padaku dan mendukung segala keputusanku untuk mengejar mimpiku sejak dulu sebagai aktris. Sekarang aku menyusun rencana untuk langkah pertamaku."


"Aku tidak akan melupakan titik dimana aku berdiri sekarang ketika memulai jadi aktris," lanjutnya. "Meski masih banyak kekurangan tapi aku akan selalu mengingat cinta dari fans dan membayarnya dengan kerja keras sebagai Sohee yang seorang aktris."

Sohee memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya pada Desember 2013 ketika tidak memperpanjang kontrak. Sempat membuat publik bertanya-tanya akhirnya Sohee juga hengkang dari JYP Entertainment dan tahun ini memilih BH Entertainment sebagai rumah barunya. BH menaungi tak hanya Byung Hun namun juga nama bersar lainnya seperti Han Ga In, Han Hyo Joo, Han Ji Min hingga Goo Soo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru