2PM Sedang Persiapkan Diri untuk Comeback
Musik

JYP menegaskan bahwa 2PM akan comeback paruh pertama tahun ini namun belum ada keputusan judul lagu dan tanggal pasti.

WowKeren - Para Hottest mendapatkan kabar gembira. JYP Entertainment baru saja membenarkan rumor 2PM akan segera merilis album baru. Pelantun "Heartbeat" itu saat ini sedang mempersiapkan comeback.

Sebelumnya, Sports Hankook mengabarkan 2PM akan merilis album baru pada April. Media itu mengklaim bahwa 2PM sudah memutuskan single andalan yang mirip "Hands Up" untuk dirilis April. Sedangkan untuk syuting MV single itu akan dilakukan pada bulan depan alias Maret.

Kini JYP membantah comeback pada April tersebut meski membenarkan mereka akan segera kembali ke industri K-Pop. Namun JYP mengaku belum menetapkan tanggal pasti karena persiapan belum selesai. Agensi miss A itu hanya mengatakan 2PM akan comeback di kisaran paruh pertama tahun ini.


"Saat ini 2PM memang sedang menyiapkan comeback, tapi masih banyak hal yang harus dibereskan seperti urusan jadwal," ucap jubir pada Osen. "Rencana kami adalah comeback di paruh pertama tahun ini."

"Rumor tentang comeback April tidak benar karena belum diputuskan," tegas jubir lainnya. "Memang benar 2PM saat ini sedang memilih lagu tapi kami belum memutuskan judulnya atau waktu pasti comeback."

2PM terakhir menyapa penggemarnya pada Mei tahun lalu lewat album "Grown". Setelah itu masing-masing member disibukkan dengan aktivitas individu, termasuk akting. Saat ini Woohyun juga sedang terlibat acara "We Got Married" dan Taecyeon sibuk syuting serial "Very Good Days".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru