Crayon Pop Tampil Anggun dengan Gaun Pesta di Teaser MV 'Uh-ee'
Musik

Fans pun takjub melihat penampilan normal Crayon Pop yang biasanya identik dengan kostum nyeleneh dan berbeda dari girlband biasanya.

WowKeren - Crayon Pop selama ini dikenal dengan imejnya yang gila dan berbeda dari girlband Korea Selatan biasanya. Sekalinya tampil normal, girlband besutan Chrome Entertainment ini malah membuat fans takjub. Seperti yang mereka lakukan di teaser video musik single terbarunya, "Uh-ee".

Crayon Pop tampil anggun memakai gaun pesta di teaser yang dirilis Senin (24/3) ini. Padahal mereka masih terlihat nyeleneh dengan memadukan hanbok dan kain penutup kepala di teaser foto yang dirilis sebelumnya.

Chrome tampaknya masih ingin membuat fans penasaran sehingga wajah kelima personilnya tidak terlalu disorot di video berdurasi 33 detik ini. Namun penampilan baru mereka sepertinya sudah cukup membuat fans terpukau.

"Yay akhirnya! Ini imej Crayon Pop yang ingin kulihat selama ini :D," komentar salah satu fans. "Ohhh!!! Mereka terlalu cantik! Aku jadi semakin tidak sabar ingin melihat video musiknya dirilis!" tambah fans lain.

Single "Uh-ee" atau "Hey" sendiri terdengar tak kalah ceria dari "Bar Bar Bar". Juru bicara Chrome sebelumnya juga mengungkap koreografinya memiliki tempo cepat.


"Koreografi untuk lagu baru Crayon Pop 'Uh-ee' memiliki tempo yang cepat. Jadi kami mengkhawatirkan stamina para member selama syuting," ujar juru bicara tersebut. "Tapi sebagian besar adegannya lolos dalam satu pengambilan jadi kami merasa senang. Tolong nantikan imej Crayon Pop yang ceria dan menyenangkan di video musik ini."

Crayon Pop berencana melakukan comeback pada 1 April mendatang. Mereka juga akan menggelar showcase untuk menyambut comeback mereka di Gwanghwamun Plaza, Seoul, Korea Selatan, 29 Maret.

Ini dia teaser video musik 'Uh-ee" dari Crayon Pop:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru