SM Siap Gugat Netter Penyebar Gosip Sulli f(x)
Selebriti

Fanbase Sulli mengabarkan bahwa saat ini SM juga meminta bantuan mereka mengumpulkan bukti gosip alasan Sulli sebenarnya masuk UGD.

WowKeren - Kabar mengenai Sulli f(x) sempat masuk UGD karena sakit perut ternyata berbuntut panjang. Kini ia diterpa isu bahwa dilarikan ke rumah sakit karena hamil. SM Entertainment pun memberikan peringatan keras terhadap pemnyebar gosip tersebut.

Pada akhir Maret terungkap bahwa Sulli dilarikan ke UGD setelah merasakan sakit perut. Dikhawatirkan usus buntu ternyata ia hanya sakit perut biasa karena stres pekerjaan. Namun para netter malah menggosipkan sakit yang dialami Sulli sebenarnya.

Gosip itu beredar dari sebuah screenshot percakapan di KakaoTalk, "Temanku yang bekerja di rumah sakit dan temanku mengatakan bahwa alasan Sulli berada di UGD sekarang karena XXX". Meski disensor namun banyak netter menyebut bahwa yang dimaksud adalah hamil.


Twitter fanbase Sulli kemudian mengungkap bahwa saat ini SM sudah memiliki data-data untuk menyeret penyebar rumor. Mereka juga menyertakan screenshoot folder berisi dokumen yang menjadi barang bukti.

"SM Entertainment sedang mengumpulkan dokumen mengenai gosip yang menimpa Sulli. Perwakilan hukum mengatakan bahwa semakin banyak dokumen yang terkumpul maka semakin baik sehingga meminta kami mengirimkan semuanya pada mereka," tulis Twitter tersebut. "Bersiap-siaplah kalian yang sudah menyebar isu."

Saat ini Sulli masih disibukkan dengan syuting film "Fashion King" dan baru saja menyelesaikan film "Pirates". Sedangkan namanya terakhir menjadi pemberitaan heboh saat diketahui jalan bergandengan tangan dengan Choiza Dynamic Duo. Namun SM membantah keduanya ada hubungan asmara.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait