Crayon Pop Nyaris Pakai Tamborin di Kepala untuk Konsep Lagu 'Uh-ee'
Musik

Mereka mengaku merasa tertekan dengan kesuksesan 'Bar Bar Bar' dan mencari banyak ide nyeleneh untuk comeback dengan 'Uh-ee' kali ini.

WowKeren - Crayon Pop meraih kesuksesan besar lewat single "Bar Bar Bar" yang berhasil melejitkan nama mereka. Namun kesuksesan itu tak dipungkiri membuat mereka tertekan saat menyiapkan konsep comeback untuk single "Uh-ee". Mereka pun sempat menyiapkan berbagai ide nyeleneh untuk mencuri perhatian, salah satunya dengan memasang tamborin di kepala.

"Bohong kalau kami tidak merasakan tekanan sama sekali," ujar Ellin dalam wawancara dengan acara radio "Cultwo Show" SBS Power FM. "Kami sering rapat untuk menentukan konsep comeback ini. Banyak ide yang keluar, salah satunya adalah memakai tamborin di kepala."


"Orang-orang biasanya menggoyang tamborin dengan tangan tapi kami berpikir untuk melakukannya dengan kepala," lanjutnya. "Kami juga berpikir untuk juggling dengan sepeda roda satu. Tapi akhirnya kami menyerah karena tidak punya banyak waktu."

Crayon Pop akhirnya tampil unik dengan hanbok dan kain penutup kepala di video musik dan setiap penampilannya membawakan "Uh-ee". Video musiknya sendiri berhasil mencuri perhatian dan sudah disaksikan lebih dari 2,5 juta kali sejak dirilis 1 April lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel