2PM Tunda Comeback, GOT7 Siap Rilis Album Juni
Musik

2PM menunda comeback hingga setelah pertengahan tahun sedangkan GOT7 akan kembali dengan album baru bulan depan.

WowKeren - Ada kabar gembira sekaligus sedih bagi para penggemar boyband besutan JYP Entertainment. 2PM memutuskan untuk menunda comebacknya hingga setelah pertengahan tahun sedangkan junior mereka, GOT7, siap comeback dengan album baru Juni mendatang.

2PM awalnya dijadwalkan comeback April dengan album tanpa lagu ciptaan Park Jin Young. Mereka kemudian menundanya menjadi awal Juni setelah ada tragedi Sewol. Namun karena kesibukan masing-masing personilnya, peluncuran album ini terpaksa kembali mundur.

"Comeback 2PM ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan," ujar juru bicara JYP, Rabu (14/5). "Kami berencana merilisnya setelah pertengahan tahun tapi belum menentukan tanggal pastinya."


Taecyeon kini sedang sibuk dengan syuting drama "Wonderful Days" dan Wooyoung masih mengikuti reality show "We Got Married". Sedangkan Jun.K dan Junho akan mempromosikan mini album solo mereka di Jepang.

Sementara itu, album GOT7 direncanakan rilis pertengahan Juni. Mereka juga dijadwalkan tampil dalam acara "I Got 7" yang akan ditayangkan SBS MTV.

"GOT7 akan merilis album baru pertengahan Juni," tutur juru bicara JYP. "Waktu comeback mereka dan penayangan 'I Got 7' mungkin dalam waktu bersamaan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru