Gareth Bale Ngebet ke Indonesia
SerbaSerbi

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, sudah tidak sabar untuk berkunjung ke Indonesia pada akhir pekan (1/6) ini dalam sebuah acara yang disponsori produk makanan ringan.

WowKeren - Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, agaknya sudah tak sabar untuk menginjakkan kaki di Indonesia, akhir pekan (1/6) ini. Melalui akun Twitter-nya, @GarethBale11, pemain asal Wales itu menyampaikan antusiasnya.

"Really looking forward to my trip to Indonesia this weekend! (Sangat menantikan perjalanan ke Indonesia akhir pekan ini!)," tulis Bale. "Got some exciting things lined up and hope to meet lots of fans! (Sudah menantikan hal-hal menarik dan berharap bisa bertemu banyak penggemar."

Pemain termahal dunia itu rencananya bakal menyambangi Indonesia dalam acara bertajuk "Indonesia Menyundul Bola" yang disponsori oleh produk makanan ringan. Sebelumnya, produk yang juga menjadi sponsor Real Madrid itu, telah mendatangkan Luis Figo pada tahun 2011 dan Xabi Alonso pada 2012.


Di musim pertamanya bersama Los Blancos, Bale membuktikan bahwa pundi-pundi yang harus dirogoh Madrid sebesar 85,3 juta Pounds (Rp 1,4 triliun) tak sia-sia. Ia mampu mempersembahkan gelar Copa del Rey dan Liga Champions 2014 kepada publik Bernabeu.

Dalam dua final itu, Bale bahkan berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Di final Copa del Rey lawan Barcelona, ia mencetak gol kemenangan 2-1 melalui aksi solo run menawan. Sementara dalam final Liga Champions, Bale menjadi pembeda ketika sundulannya di masa perpanjangan waktu mampu membawa Madrid unggul 2-1 atas Atletico Madrid, sebelum menuntaskan laga dengan skor 4-1.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru