Lee Yu Bi Ngaku Tidak Pernah Lagi Ditawari Jadi Idol karena Usia
Instagram/yubi_190
Musik

Lee Yu Bi secara terang-terangan mengaku pernah ditawari menjadi seorang idol. Namun, permintaan itu sudah tak pernah lagi datang padanya saat usianya kini bertambah tua.

WowKeren - Lee Yu Bi mengaku pernah ditawari untuk menjadi seorang idol. Namun, hal itu tak lagi terjadi seiring bertambah usianya. Padahal, ia pernah mengambil sekolah musik, yang mana sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitas vokalnya.

Hal ini diceritakan Yu Bi saat menjadi bintang tamu di acara YouTube yang dipandu oleh Daesung BIG BANG. Video tersebut telah ditayangkan pada Jumat (10/5).

"Aku sering mendapat tawaran untuk menjadi penyanyi saat masih muda. Tapi, tidak ada lagi yang menawariku (setelah bertambah tua)," ungkap Yu Bi blak-blakan.

Itu sebabnya mengapa ia sangat senang ketika mendapat tawaran untuk menjadi seorang idol dalam sebuah judul drama. Drama yang dimaksud adalah "The Escape Of The Seven". Dalam drama tersebut, Yu Bi memerankan karakter sebagai Han Mone.


Yu Bi mengungkap bahwa referensi yang digunakan oleh sutradara tentang karakter Han Mone adalah penyanyi Chung Ha. Mendengar fakta itu, Daesung sontak terkejut. Ia baru menyadari jika memang ada kemiripan antara Mone dan Chungha.

"Tarian Chungha cocok dengan Mone dan dia juga pandai menyanyi. Ekspresi, tarian, dan gerak tubuhnya berpadu serasi. Dalam adegan di mana Mone melakukan audisi idol, aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin membawakan lagu Chungha, 'Rollercoaster'," tuturnya.

Secara tiba-tiba, Yu Bi langsung memperlihatkan tarian yang ia maksud. Ia merasa benar-benar memiliki aura bintang seorang Chungha ketika memerankan adegan tersebut. Daesung yang melihat penampilan tiba-tiba kakak Lee Da In ini hanya bisa tertawa.

Menurut Yu Bi, para penyanyi tersebut sangatlah hebat. Entah mereka yang hanya merupakan karakter dalam drama, atau pun penyanyi di dunia nyata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait