2NE1 Hadirkan Promo Album 'Crush' Versi Jepang
Musik

Promonya mengungkap cuplikan video klip dan daftar lagu yang ada di album 'Crush' Jepang seperti 'Crush', 'Missing You' dan 'Come Back Home'.

WowKeren - YG akhirnya mengungkap klip dari lagu-lagu yang akan dimuat di album 2NE1, "Minzy", versi Jepang. Daftar lagunya masih sama dengan versi Korea namun sebagian diubah dalam Bahasa Jepang untuk lebih menyesuaikan pasar musik Negeri Matahari Terbit ini.

Dalam video promo, Park Bom, Sandara Park, CL dan Minzy mengungkap cuplikan video klip dari sejumlah lagu mereka. "Crush" menjadi single andalan pertama dalam album yang terdiri dari 10 lagu tersebut. Menyusul kemudian "Come Back Home" dan "If I Were You" yang masih satu album dengan "Crush" versi Korea. 2NE1 juga menghadirkan "Come Back Home" versi akustik.

"Ini akan jadi album yang sempurna untuk dibeli, semuanya adalah lagu favoritku!" ujar seorang fans yang tak sabar menanti album yang akan diliris Rabu (25/6). "Suara Park Bom sangat cantik saat menyanyi dalam Bahasa Jepang. Selamat Blackjack Jepang!"


Inilah trailer album Jepang 2NE1 "Crush":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait