Bantah Kencan, Foto Sulli f(x) Nampang di Dompet Choiza
Selebriti

Agensi Choiza membenarkan bahwa dompet itu memang miliknya namun enggan mengomentari tentang foto Sulli di dalamnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu santer beredar gosip kencan antara Sulli f(x) dan member Dynamic Duo, Choiza. Gosip ini muncul semenjak foto keduanya tengah pergi bersama beredar di dunia maya. Namun, saat itu SM Entertainment membantah bahwa Sulli dan Choiza berkencan serta berdalih bahwa mereka hanya dekat layaknya senior-junior.

Kini kabar tentang kedekatan Sulli dan Choiza kembali muncul. Kabar ini muncul karena seorang netizen menemukan dompet yang diduga kuat milik Choiza. Di dalam dompet itu terdapat foto Sulli dan Choiza sehingga membuat netizen yakin mereka benar-benar berkencan.

Agensi Choiza, Amoeba Culture, membenarkan bahwa dompet milik Choiza memang hilang. "Saat ini kami memang tengah mencari dompetnya yang hilang," ujar perwakilan Amoeba Culture.

Setelah itu mereka kembali merilis pernyataan bahwa dompet itu memang milik Choiza. Namun, Amoeba Culture enggan mengomentari tentang adanya foto Sulli di dompet itu. Menurut mereka, kehidupan pribadi Choiza bukanlah urusannya.


"Setelah mengecek fotonya di internet, dompet itu memang milik Choiza yang hilang," ujar Amoeba Culture. "Tapi kalau soal foto-foto di dompet itu menyangkut kehidupan pribadi artis kami. Jadi kami tak mau berkomentar apapun mengenai hal itu."

Sementara itu SM Entertainment yang pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Sulli dan Choiza tidak berkencan, hingga saat ini belum memberikan komentar apapun. Di sisi lain, sebagian besar netizen tetap yakin keduanya berpacaran meski belum ada pernyataan resmi tentang hubungan mereka.

"Setelah membantah sekarang malah muncul fotonya di dompet, ayo bantah lagi," komentar seorang netizen. "Mereka berpikir kita bisa dibohongi, mereka pikir kita bodoh," komentar netizen lainnya. "Mereka tak bisa membantah ini lagi, sudah waktunya untuk mengakui yang sebenarnya," komentar netizen yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait